Please ensure Javascript is enabled for purposes of Kementerian Pertanian RI
Chatbot BVET Medan
Selamat datang, silahkan tanyakan sesuatu terkait layanan yang ada pada BVET Medan

Lebih Dekat dengan Pengguna Jasa, Balai Veteriner Medan Mengadakan Forum Konsultasi Publik Secara Daring

  • 04/09/2024 10:05:00
  • By : Subkelompok Informasi Veteriner
  • 22
Lebih Dekat dengan Pengguna Jasa, Balai Veteriner Medan Mengadakan Forum Konsultasi Publik Secara Daring

Medan - Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan, Balai Veteriner Medan mengundang Instansi Pemangku Kepentingan, Perusahaan Pengguna Layanan, serta Pelanggan Perseorangan untuk hadir secara daring dalam Forum Konsultasi Publik Balai Veteriner Medan. Forum konsultasi ini diadadakan pada 4 September 2024.

 

 

Dalam forum ini Balai Veteriner Medan melakukan sosialisasi Tarif PNBP yang berlaku pada masing-masing uji di Balai Veteriner Medan sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 85 Tahun 2023. Balai Veteriner Medan juga mensosialisasikan perkembangan IVLab.online, perkembangan kesehatan hewan dan tata cara pengemasan serta pengiriman sampel.

 

Pada sesi diskusi, Balai Veteriner Medan membuka sesi tanya jawab bersama seluruh peserta forum, mendengarkan keluhan dan masukan dari rekan-rekan dilapangan, serta mendengarkan kritik dan saran dari para pengguna jasa Balai Veteriner Medan. Diharapkan melalui kegiatan ini, Balai Veteriner Medan dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan selalu berupaya mempertahankan citra baik instansi ditengah masyarakat.